Tuesday 28 October 2014

Arti Tahi Lalat Di tubuh Kamu

Lihat arti tahi lalatmu di sini! - Baik atau buruk? - Tumbuhnya tahi lalat dipercaya memiliki arti berbeda

LENSAINDONESIA.COM: Tahi lalat atau Nevus Pigmentosus adalah tumor jinak pada kulit yang umum ditemukan di tubuh manusia. Ada yang ukurannya tetap, namun ada juga yang terus membesar. Biasanya tahi lalat berwarna kecoklatan atau gelap.
Sebagaian besar tahi lalat muncul sejak lahir. Meskipun demikian, tahi lalat juga bisa muncul saat dewasa. Beragam penyebab tumbuhnya tahi lalat mulai dari terlalu sering kontak langsung dengan matahari, faktor genetik, obat-obatan pemutih atau makanan cepat saji hingga makanan mengandung arsenik.

Beberapa orang percaya tempat tumbuhnya tahi lalat memiliki arti khusus. Misalnya, tahi lalat di kening kanan adalah tanda anda dilimpahi berkah dan kemakmuran. Jika tahi lalat di sebelah kening kiri, menunjukkan bahwa anda adalah orang yang mudah galau dan punya masalah. Sementara, tahi lalat tepat di tengah kening merupakan tanda bahwa anda memiliki bakat terkenal dan beruntung.
Berikut beberapa arti tumbuhnya tahi lalat di bagian tubuh lainnya :
Tahi Lalat di Mata
Tahi lalat di mata kanan memiliki arti yang baik, karena pemiliknya akan selalu dicintai pasangan. Jika tahi lalat anda ada di mata sebelah kiri, itu artinya anda adalah orang yang suka bekerja keras untuk mencapai keinginan.
Tahi Lalat di Pipi
Di pipi kanan, tahi lalat berarti keberuntungan secara finansial. Sementara tahi lalat di pipi sebelah kiri mempunyai arti riwayat kesehatan anda kurang baik. Mulailah menjaga pola hidup.
Tahi Lalat di Telinga
Tahi lalat yang berada di sebalah kiri menandakan anda berhati-hati menjaga diri dari berbagai hal buruk yang akan enimpa. Sementara tahi lalat di bagian kanan telinga, juga berarti riwayat kesehatan yang kurang baik.
Tahi Lalat di Dagu
Jika anda memiliki tahi lalat di bagian dagu, sebaiknya anda berhati-hati karena ini artinya anda akan mudah mengalami masalah atau konflik dengan pasangan.
Tahi Lalat di Bibir
Wanita yang memiliki tahi lalat di bagian bibir dipercaya memiliki hasrat seksual yang besar. Jika bercinta, dia tidak mudah puas meski lihai memuaskan pasangannya.
Tahi Lalat di Leher
Tahi lalat di bagian tubuh ini dipercaya memberikan keberuntungan bagi pemiliknya. Kekayaan dan kemewahan akan menghampiri pemilik tahi lalat di leher.
Tahi Lalat di Hidung
Di hidung, tahi lalat menandakan pemiliknya adalah orang-orang yang suka tantangan. Travelling dan bepergian adalah kesukaan pemilik tahi lalat di bagian tubuh ini.
Tahi Lalat di Lengan
Orang  yang memiliki tahi lalat di lengan kakan akan dihormati dan dihargai banyak orang karena mereka punya keberanian yang lebih dibandingkan orang lain. Sementara orang yang memiliki tahi lalat di lengan kiri, diyakini sebagai orang yang mudah punya anak atau akan memiliki banyak anak.
Tahi Lalat di Telapak Tangan
Terakhir, tahi lalat yang terletak di telapak tangan sebalah kanan menandakan bahwa pemiliknya adalah orang yang rejekinya bagus. Sebaliknya, tahi lalat di telapak tangan bagian kiri mempunyai arti rejeki yang kurang baik.
Percaya atau tidak, pilihan ada di tangan anda.

0 comments:

Post a Comment